GramosphereGramosphere

Instagram Online Web Viewer

en

Arnett chriistopper @chriistopper photos and videos on Instagram

Arnett chriistopper @chriistopper Instagram Profile Photo

chriistopper

Arnett chriistopper

STAY OR GONE! Sok Artis bangett!! Minta di follow tapi gak di follback! Situ mahal?! Twitter :Anay_pro20 (real) Follow di follback,No Unfoll !!

http://arnett.gmail.com

Latest medias shared by Arnett chriistopper @chriistopper on Instagram

List of recent photos and videos taken by Arnett chriistopper @chriistopper

Arnett chriistopper @chriistopper Instagram Profile Photo Arnett chriistopper

chriistopper

List chriistopper's Instagram Kapan Kesitu lagi yaa(?)
#throwback ☛☜ 1427068477541249869_2312568668

Kapan Kesitu lagi yaa(?) #throwback☛☜

Share 7 275

Advertisement

Arnett chriistopper @chriistopper Instagram Profile Photo Arnett chriistopper

chriistopper

List chriistopper's Instagram I do not want to love another woman besides you, because I do not know anymore who will replace you again 😘💏 1424826532647601428_2312568668

I do not want to love another woman besides you, because I do not know anymore who will replace you again 😘💏

Share 3 230

Advertisement

Arnett chriistopper @chriistopper Instagram Profile Photo Arnett chriistopper

chriistopper

List chriistopper's Instagram Awal post di 2k17!
Wishnya semoga bisa menjadi yang terbaik dan mejadi lebih baik lagi! Aminn 🙏 1418368035823058037_2312568668

Awal post di 2k17! Wishnya semoga bisa menjadi yang terbaik dan mejadi lebih baik lagi! Aminn 🙏

Share 23 182

Advertisement

Arnett chriistopper @chriistopper Instagram Profile Photo Arnett chriistopper

chriistopper

List chriistopper's Instagram Edisi Natal bareng keluarga 2016 🎄👪 MerryChristmas 🎄🙏 1412829332291966610_2312568668

Edisi Natal bareng keluarga 2016 🎄👪 MerryChristmas 🎄🙏

Share 15 231
Arnett chriistopper @chriistopper Instagram Profile Photo Arnett chriistopper

chriistopper

List chriistopper's Instagram kamu ingin aku selalu ada di pelukan mu,dan aku ingin selalu ada di boncenganku wkwk 1405245303375895516_2312568668

kamu ingin aku selalu ada di pelukan mu,dan aku ingin selalu ada di boncenganku wkwk

Share 24 310
Arnett chriistopper @chriistopper Instagram Profile Photo Arnett chriistopper

chriistopper

List chriistopper's Instagram Semoga kamu tidak membuat rasa sayang ku ini menjadi rasa kecewa!
.
.
.
.
.
. 1399811679566768212_2312568668

Semoga kamu tidak membuat rasa sayang ku ini menjadi rasa kecewa! . . . . . .

Share 11 245
Arnett chriistopper @chriistopper Instagram Profile Photo Arnett chriistopper

chriistopper

List chriistopper's Instagram Aku sayang ayah 
#akusayang
#indovidgram 
@indovidgram 1397032780478930320_2312568668

Aku sayang ayah #akusayang #indovidgram @indovidgram

Share 6 253
Arnett chriistopper @chriistopper Instagram Profile Photo Arnett chriistopper

chriistopper

List chriistopper's Instagram Black & white pict 1395603062571633622_2312568668

Black & white pict

Share 1 171
Arnett chriistopper @chriistopper Instagram Profile Photo Arnett chriistopper

chriistopper

List chriistopper's Instagram Banci nyasar wkwk

#videosex #videolucu #videoshoot #awesomeview #videos #video #videohot #instagram #videography #instavideo 1385429922788566958_2312568668

Banci nyasar wkwk #videosex #videolucu #videoshoot #awesomeview #videos #video #videohot #instagram #videography #instavideo

Share 4 153
Arnett chriistopper @chriistopper Instagram Profile Photo Arnett chriistopper

chriistopper

List chriistopper's Instagram Persahabatan tanpa sianida! 1381262970214141281_2312568668

Persahabatan tanpa sianida!

Share 8 130
Arnett chriistopper @chriistopper Instagram Profile Photo Arnett chriistopper

chriistopper

List chriistopper's Instagram Karna yang beda itu kreatif 😊 1373195843250837086_2312568668

Karna yang beda itu kreatif 😊

Share 4 186
Arnett chriistopper @chriistopper Instagram Profile Photo Arnett chriistopper

chriistopper

List chriistopper's Instagram 💞👫💑💏 Cuma bisa ngasih emot doang 💋💞💕💗 1358759248196263622_2312568668

💞👫💑💏 Cuma bisa ngasih emot doang 💋💞💕💗

Share 17 161
Arnett chriistopper @chriistopper Instagram Profile Photo Arnett chriistopper

chriistopper

List chriistopper's Instagram Coba tolong di bantu yaa naro capt apa yang bagus 1353340456687255842_2312568668

Coba tolong di bantu yaa naro capt apa yang bagus

Share 7 147
Arnett chriistopper @chriistopper Instagram Profile Photo Arnett chriistopper

chriistopper

List chriistopper's Instagram Binggung mau naro caption apaan-_-
Pokoknya gua cuma mau bilang aku sayang kamu ,Udah! 1341980392382751923_2312568668

Binggung mau naro caption apaan-_- Pokoknya gua cuma mau bilang aku sayang kamu ,Udah!

Share 12 309
Arnett chriistopper @chriistopper Instagram Profile Photo Arnett chriistopper

chriistopper

List chriistopper's Instagram Begini lah caraku menikmati hidup ,tidak mengeluh ,tapi selalu bersyukur 1340347465748072156_2312568668

Begini lah caraku menikmati hidup ,tidak mengeluh ,tapi selalu bersyukur

Share 7 250
Arnett chriistopper @chriistopper Instagram Profile Photo Arnett chriistopper

chriistopper

List chriistopper's Instagram aku pernah berpikir tentang
hidupku tanpa ada dirimu
dapatkah lebih indah dari
yang kujalani sampai kini

aku slalu bermimpi tentang
indah hari tua bersamamu
tetap cantik rambut panjangmu
meskipun nanti tak hitam lagi 1337711536357244854_2312568668

aku pernah berpikir tentang hidupku tanpa ada dirimu dapatkah lebih indah dari yang kujalani sampai kini aku slalu bermimpi tentang indah hari tua bersamamu tetap cantik rambut panjangmu meskipun nanti tak hitam lagi

Share 6 267
Arnett chriistopper @chriistopper Instagram Profile Photo Arnett chriistopper

chriistopper

List chriistopper's Instagram Aku akan iklhas kan dirimu dengan dengan dirinya jika kau bahagia dengan dirinya aku takkan pernah menggangumu, tapi jika kau tak bahagia ,lihatlah kebelakang masih ada aku untuk dirimu! 1333325987110319822_2312568668

Aku akan iklhas kan dirimu dengan dengan dirinya jika kau bahagia dengan dirinya aku takkan pernah menggangumu, tapi jika kau tak bahagia ,lihatlah kebelakang masih ada aku untuk dirimu!

Share 17 172
Arnett chriistopper @chriistopper Instagram Profile Photo Arnett chriistopper

chriistopper

List chriistopper's Instagram Kepercayaan seperti selembar kertas jika sudah dirusak atau direnyak dia tidak akan bisa kembali seperti sempurna lagi! 1316553724021303440_2312568668

Kepercayaan seperti selembar kertas jika sudah dirusak atau direnyak dia tidak akan bisa kembali seperti sempurna lagi!

Share 6 177
Arnett chriistopper @chriistopper Instagram Profile Photo Arnett chriistopper

chriistopper

List chriistopper's Instagram Kamu mau tau gak ,apa yang aku takutin?
Aku takut kamu ninggalin aku pas lagi sayang"nya 😊 1313960197206662952_2312568668

Kamu mau tau gak ,apa yang aku takutin? Aku takut kamu ninggalin aku pas lagi sayang"nya 😊

Share 5 191
Arnett chriistopper @chriistopper Instagram Profile Photo Arnett chriistopper

chriistopper

List chriistopper's Instagram Masih aja jalan sendiri ,kapan berduanya?

#like #like4like #TFLers #liker #likes #l4l #likes4likes #photooftheday #love #likeforlike #likesforlikes #liketeam #likeback #likebackteam #instagood #likeall #likealways #liking 1312948678830401330_2312568668

Masih aja jalan sendiri ,kapan berduanya? #like #like4like #tflers #liker #likes #l4l #likes4likes #photooftheday #love #likeforlike #likesforlikes #liketeam #likeback #likebackteam #instagood #likeall #likealways #liking

Share 8 197
Load More