GramosphereGramosphere

Instagram Online Web Viewer

en

Nona Icha ( @elizajacklin )'s photos via Instagram

View latest images taken by Nona Icha ( @elizajacklin ). Current medias from @elizajacklin and share them

elizajacklin

Nona Icha

Current images taken by Nona Icha ( @elizajacklin )

View latest images taken by Nona Icha ( @elizajacklin ). Current medias from @elizajacklin and share them

View latest images taken by Nona Icha ( @elizajacklin ). Current medias from @elizajacklin and share them Nona Icha

elizajacklin

List elizajacklin's Instagram Pipi kami bulat klo senyum :v 😅🔥💞 1432262449599491014_2031390366

Pipi kami bulat klo senyum :v 😅🔥💞

Share 3 70

Advertisement

View latest images taken by Nona Icha ( @elizajacklin ). Current medias from @elizajacklin and share them Nona Icha

elizajacklin

List elizajacklin's Instagram 💦 1431142842306244905_2031390366

💦

Share 0 37

Advertisement

View latest images taken by Nona Icha ( @elizajacklin ). Current medias from @elizajacklin and share them Nona Icha

elizajacklin

List elizajacklin's Instagram Siapa yang tau, dulu kamu berkata aku tak ada duanya. Tapi sekarang kamu pergi tanpa tinggalkan rasa 1430737922813945273_2031390366

Siapa yang tau, dulu kamu berkata aku tak ada duanya. Tapi sekarang kamu pergi tanpa tinggalkan rasa

Share 0 73

Advertisement

View latest images taken by Nona Icha ( @elizajacklin ). Current medias from @elizajacklin and share them Nona Icha

elizajacklin

List elizajacklin's Instagram Setia itu mahal, makanya tidak bisa dilakukan orang murahan🐾 .
.
#curahancewek 1429805264885854659_2031390366

Setia itu mahal, makanya tidak bisa dilakukan orang murahan🐾 . . #curahancewek

Share 0 74
View latest images taken by Nona Icha ( @elizajacklin ). Current medias from @elizajacklin and share them Nona Icha

elizajacklin

List elizajacklin's Instagram Cewek emg banyak alasan ya😂 1429282102318357693_2031390366

Cewek emg banyak alasan ya😂

Share 0 59
View latest images taken by Nona Icha ( @elizajacklin ). Current medias from @elizajacklin and share them Nona Icha

elizajacklin

List elizajacklin's Instagram "Jangan mudah terbuai oleh kata-kata indah. Sebab sudah banyak cerita, dia yang selalu minta setia, dia juga yang diam-diam berpaling rasa." 1429067857043502792_2031390366

"Jangan mudah terbuai oleh kata-kata indah. Sebab sudah banyak cerita, dia yang selalu minta setia, dia juga yang diam-diam berpaling rasa."

Share 6 67
View latest images taken by Nona Icha ( @elizajacklin ). Current medias from @elizajacklin and share them Nona Icha

elizajacklin

List elizajacklin's Instagram Nyaris seperti kata sang malaikat fiksi, jika memang saya adalah jodoh kamu, Tuhan pasti punya 1000cara untuk mempersatukan kita. 
Tapi jika kamu bukan jodoh saya, Tuhan juga punya 1000cara untuk mempertemukan kalian berdua. 1428357331258736352_2031390366

Nyaris seperti kata sang malaikat fiksi, jika memang saya adalah jodoh kamu, Tuhan pasti punya 1000cara untuk mempersatukan kita. Tapi jika kamu bukan jodoh saya, Tuhan juga punya 1000cara untuk mempertemukan kalian berdua.

Share 3 70
View latest images taken by Nona Icha ( @elizajacklin ). Current medias from @elizajacklin and share them Nona Icha

elizajacklin

List elizajacklin's Instagram The way badboy speak💦
.
.
Mampir ke sini yuk😅 vote&comment diperlukan😁💜
#wattpadindonesia 1427461988845426976_2031390366

The way badboy speak💦 . . Mampir ke sini yuk😅 vote&comment diperlukan😁💜 #wattpadindonesia

Share 0 46
View latest images taken by Nona Icha ( @elizajacklin ). Current medias from @elizajacklin and share them Nona Icha

elizajacklin

List elizajacklin's Instagram 💜 1427369018137949024_2031390366

💜

Share 2 73
View latest images taken by Nona Icha ( @elizajacklin ). Current medias from @elizajacklin and share them Nona Icha

elizajacklin

List elizajacklin's Instagram cecannnsss🔥 1426384617337995862_2031390366

cecannnsss🔥

Share 3 80
View latest images taken by Nona Icha ( @elizajacklin ). Current medias from @elizajacklin and share them Nona Icha

elizajacklin

List elizajacklin's Instagram True af🔫💣 1426066855751244505_2031390366

True af🔫💣

Share 1 46
View latest images taken by Nona Icha ( @elizajacklin ). Current medias from @elizajacklin and share them Nona Icha

elizajacklin

List elizajacklin's Instagram 💣💓 #xx #thisisus 💞 1426042513738859554_2031390366

💣💓 #xx #thisisus💞

Share 0 74
View latest images taken by Nona Icha ( @elizajacklin ). Current medias from @elizajacklin and share them Nona Icha

elizajacklin

List elizajacklin's Instagram One smile, can start a friendship 👯👯
One word, can end a fight💪
One look, can save a relationship💑
One person, can change ur life🙊
.
.
#bestfriend #quotes 1424511196199078350_2031390366

One smile, can start a friendship 👯👯 One word, can end a fight💪 One look, can save a relationship💑 One person, can change ur life🙊 . . #bestfriend #quotes

Share 2 90
View latest images taken by Nona Icha ( @elizajacklin ). Current medias from @elizajacklin and share them Nona Icha

elizajacklin

List elizajacklin's Instagram  1424094855373720555_2031390366
Share 0 64
View latest images taken by Nona Icha ( @elizajacklin ). Current medias from @elizajacklin and share them Nona Icha

elizajacklin

List elizajacklin's Instagram Terima kasih untuk 6bulan nyaa😚
Tetap bersahabat walau nantinya aku tidak ada😚 
#ripmyself😅 1423882112632789947_2031390366

Terima kasih untuk 6bulan nyaa😚 Tetap bersahabat walau nantinya aku tidak ada😚 #ripmyself😅

Share 18 90
View latest images taken by Nona Icha ( @elizajacklin ). Current medias from @elizajacklin and share them Nona Icha

elizajacklin

List elizajacklin's Instagram Senin uyeay💗 
@glryjns @widi.mmm @adreynashaniademus 1423263633441416978_2031390366

Senin uyeay💗 @glryjns @widi.mmm @adreynashaniademus

Share 1 127
View latest images taken by Nona Icha ( @elizajacklin ). Current medias from @elizajacklin and share them Nona Icha

elizajacklin

List elizajacklin's Instagram Harus diunlike ya?😅
#aw 1422666280229632124_2031390366

Harus diunlike ya?😅 #aw

Share 2 179
View latest images taken by Nona Icha ( @elizajacklin ). Current medias from @elizajacklin and share them Nona Icha

elizajacklin

List elizajacklin's Instagram Squad👸👸👸👸💞 #smansa #manado 1422483745729937967_2031390366

Squad👸👸👸👸💞 #smansa #manado

Share 6 285
View latest images taken by Nona Icha ( @elizajacklin ). Current medias from @elizajacklin and share them Nona Icha

elizajacklin

List elizajacklin's Instagram Apa yang akan kamu lakukan jika Nathan Januar adalah pacar kamu? .
= Nangis sambil makan samyang sepertinya cocok. Bukan nangis terharu :") tapi nangis SENANG karena akhirnya gue bisa jadi pacar Seorang Malaikat fiksi v: apalagi ya  Samyang kan hot hot, sama kek  Nathan :v  wkwk. Dan klo gue nangis sambil makan samyang, pasti ada Nathan disebelah gue, ngeLap keringet sm air mata gue,secara kan udh jadi pacar yekan😂 /plak/😂
.
Padahal sebenarnya Nathan kan sukanya sama Salma wkwk tapi karena gue jg baperan klo misalkan jadian sm Nathan, jadi gue pikir gue sama beruntung dengan salma wkwk. Kebayang bgt cowok kek nathan jadi pacar gue, pasti baper nan bahagia  seumur hidup😂
😅Ibarat lu punya Hape yang datang dari masa depan, sekali lu tatap, lu senang bgt karena hanya lu yang punya hape itu😅 /plak/ . Tapi ya klo misalkan gw jadi pacar nathan, gw bisa jadi ga seberuntung kayak salma :") Nathan baperin Salma karena dia menyukai gadis itu😳, dan 
Nathan sendiri mencintai Salma karena Salma adalah si gadis kaku yang ia sukai😳
Dan gue, hanyalah gadis buku yang berharap banyak sama sang malaikat fiksi :") Ibarat, hati gue itu adalah sepucuk surat dan Nathan adalah pulpen. 
Sepucuk surat akan terisi dengan tulisan jika ada pulpen :") sama kek hati gue, klo ga ada nathan, gue layaknya sepucuk surat yang kosong *eaak😅 Dannnn Bisa jadi maksud dari "pacaran sama sosok Nathan Januar Prasetyo"  hanya lewat mimpi kali ya😅 
Mimpi yang terjadi diluar nalar kita :") padahal membahagiakan bgt klo mimpi seperti itu, iye nggak?!😂 Yakali Nathan yg notabene Suka sama Salma tb tb mau sm gue :") ini mah kayak
Sang  Angin mencoba peluk gue *asekk* jdi Nathan itu ibarat  angin. dia selalu ada berada di dekat gue, menyejukan diri gw, padahal dia hanyalah angin yang tak terlihat, hanyalah angin semu yang ga mampu gue sentuh/baper/ . Tapi, klo gue jdi Pacar Nathan, yg padahal ditakdirkan pacaran sama Salma... Uhm...😆 ibaratnya gue adalah case hape nokia, dan nathan adalah Hape iphone, dan salma adalah adalah charger iphone. Udah tau kan mana yg cocok. /bangun dari tidur/ #giveawayrpdearnathan .
.
.
#dearnathan #dearnathanmovie #dearnathanthemovie #nathanjanuar 1421790167282475642_2031390366

Apa yang akan kamu lakukan jika Nathan Januar adalah pacar kamu? . = Nangis sambil makan samyang sepertinya cocok. Bukan nangis terharu :") tapi nangis SENANG karena akhirnya gue bisa jadi pacar Seorang Malaikat fiksi v: apalagi ya Samyang kan hot hot, sama kek Nathan :v  wkwk. Dan klo gue nangis sambil makan samyang, pasti ada Nathan disebelah gue, ngeLap keringet sm air mata gue,secara kan udh jadi pacar yekan😂 /plak/😂 . Padahal sebenarnya Nathan kan sukanya sama Salma wkwk tapi karena gue jg baperan klo misalkan jadian sm Nathan, jadi gue pikir gue sama beruntung dengan salma wkwk. Kebayang bgt cowok kek nathan jadi pacar gue, pasti baper nan bahagia seumur hidup😂 😅Ibarat lu punya Hape yang datang dari masa depan, sekali lu tatap, lu senang bgt karena hanya lu yang punya hape itu😅 /plak/ . Tapi ya klo misalkan gw jadi pacar nathan, gw bisa jadi ga seberuntung kayak salma :") Nathan baperin Salma karena dia menyukai gadis itu😳, dan  Nathan sendiri mencintai Salma karena Salma adalah si gadis kaku yang ia sukai😳 Dan gue, hanyalah gadis buku yang berharap banyak sama sang malaikat fiksi :") Ibarat, hati gue itu adalah sepucuk surat dan Nathan adalah pulpen. Sepucuk surat akan terisi dengan tulisan jika ada pulpen :") sama kek hati gue, klo ga ada nathan, gue layaknya sepucuk surat yang kosong *eaak😅 Dannnn Bisa jadi maksud dari "pacaran sama sosok Nathan Januar Prasetyo"  hanya lewat mimpi kali ya😅 Mimpi yang terjadi diluar nalar kita :") padahal membahagiakan bgt klo mimpi seperti itu, iye nggak?!😂 Yakali Nathan yg notabene Suka sama Salma tb tb mau sm gue :") ini mah kayak Sang  Angin mencoba peluk gue *asekk* jdi Nathan itu ibarat  angin. dia selalu ada berada di dekat gue, menyejukan diri gw, padahal dia hanyalah angin yang tak terlihat, hanyalah angin semu yang ga mampu gue sentuh/baper/ . Tapi, klo gue jdi Pacar Nathan, yg padahal ditakdirkan pacaran sama Salma... Uhm...😆 ibaratnya gue adalah case hape nokia, dan nathan adalah Hape iphone, dan salma adalah adalah charger iphone. Udah tau kan mana yg cocok. /bangun dari tidur/ #giveawayrpdearnathan. . . #dearnathan #dearnathanmovie #dearnathanthemovie #nathanjanuar

Share 14 277
View latest images taken by Nona Icha ( @elizajacklin ). Current medias from @elizajacklin and share them Nona Icha

elizajacklin

List elizajacklin's Instagram Ingat kamu pernah bilang kek gitu ke aku? 😌 1419671533692928336_2031390366

Ingat kamu pernah bilang kek gitu ke aku? 😌

Share 3 208
Load More